Senin, 15 Juli 2013

Polycystic Ovarian Syndrome & Vitex sbg Obat Herbal

Vitex agnus-castus (berry pohon suci) adalah
juga dikenal herbal yang berasal darui pohon bery suci yang telah digunakan selama berabad-abad di Eropa untuk ketidakseimbangan hormonal pada wanita. Mungkin bermanfaat bagi wanita dengan PCOS yang tidak memiliki normal siklus haid dan dengan demikian tidak berovulasi atau menstruasi. Sebagian besar dari masalah haid berhubungan dengan progesteron cukup selama fase luteal dari siklus menstruasi, yang disebut cacat fase luteal atau insufisiensi korpus luteum. Sebuah insufisiensi korpus luteum didefinisikan sebagai tingkat progesteron yang rendah tidak normal 3 minggu setelah onset menstruasi. Keterbatasan tingkat progesteron dapat menyebabkan pembentukan kista ovarium.


Bagaimana Vitex Kerja?
Berry pohon suci bekerja di kelenjar hipotalamus dan hipofisis dengan meningkatkan hormon luteinizing (LH) produksi dan agak menghambat pelepasan follicle stimulating hormon (FSH). Hasilnya adalah sebuah pergeseran rasio estrogen progesteron, demi progesteron. Kemampuan berry pohon suci untuk meningkatkan kadar progesteron dalam tubuh adalah efek tidak langsung, sehingga ramuan sendiri bukanlah hormon.

Kurangnya menstruasi (amenore) yang disebabkan oleh kurangnya ovulasi, dan karena kurangnya produksi progesteron, akan menghasilkan mens ketika diambil menunjukkan progesteron. Progesteron-induced mens sistem reproduksi utuh yang tidak hanya akan melalui siklus .

Ini menunjukkan bahwa tubuh cukup memproduksi FSH untuk merangsang indung telur, dan bahwa dapat mengembangkan folikel ovarium. Hal ini juga menunjukkan bahwa produksi folikel estrogen cukup untuk menyebabkan lapisan rahim (endometrium) untuk tumbuh dan bahwa endometrium sloughed mampu melewati pembukaan serviks dan vagina. Oleh karena itu mungkin bahwa masalah adalah disfungsi dalam kelenjar hipofisis atau hipotalamus. Kemampuan pohon suci untuk memodulasi atau hipofisis hipotalamus kemudian membuat ramuan ini calon yang baik untuk mengobati amenore (infertilitas). Untuk pembahasan selanjutnya dari topik ini, kami akan mengarahkan Anda kepada Dr Tori Hudson Perempuan Encyclopedia of Natural Medicine.

Tingkat tinggi dari hormon prolaktin umumnya ditemukan dengan insufisiensi korpus luteum. Vitex berguna untuk mengurangi kadar prolaktin tinggi. Hal ini menghambat pelepasan prolaktin oleh kelenjar hipofisis, terutama ketika Anda berada di bawah stres.

Dalam studi ini, 52 wanita dengan fase luteal laten kerusakan yang disebabkan oleh hyperprolactinemia (kadar prolaktin tinggi) baik diberi Vitex. Kadar prolaktin menjadi normal setelah 3 bulan di kelompokan dan menjadi hamil.

===============================================


U/info lebih lanjut & pemesanan silahkan hubungi:

Merry - 0899 804 7643 -
YM/email: cute_purple82@yahoo.com
PIN BB : 259DE672


Tidak ada komentar:

Posting Komentar