Rabu, 01 September 2010

SAWPALMETO

Saw Palmetto dan PCOS

Saw palmetto (juga dikenal sebagai palmetto sabal) adalah berry cokelat-ke-hitam kemerahan tumbuh pada-8 "pohon kelapa 6'(Serenoa repens). Buah dari sawit ini telah menjadi bagian dari diet penduduk asli di Amerika Serikat bagian tenggara selama ratusan tahun.
Diperkirakan bahwa kelenjar prostat membesar terutama karena metabolit testosteron, dihidrotestosteron disebut, atau DHT. Wanita dengan PCOS (sindrom ovarium polikistik) juga cenderung memiliki tingkat yang lebih tinggi kadar testosteron dan DHT dari perempuan lain. Oleh karena itu, apa yang bekerja untuk orang dapat bekerja bagi perempuan.

Saw Palmetto Extract untuk Hirsutisme
Bagaimana cara kerjanya pada wanita?
Salah satu gejala yang paling mengganggu wanita dengan PCOS adalah hirsutisme (rambut terlalu banyak, di tempat yang salah). Hirsutisme dianggap sebagian besar disebabkan oleh tingkat hormon androgenik yang berlebihan.Contoh androgen adalah testosteron, androstenedion, dan DHEA.
Testosteron adalah androgen utama kita prihatin. Sudah biasa bagi orang untuk memiliki banyak testosteron dan bagi perempuan untuk memiliki beberapa.Dalam kedua pria dan wanita, testosteron diubah menjadi lebih kuat hormon DHT disebut (dihidrotestosteron). DHT adalah hormon di kulit Anda yang merangsang hirsutisme, yang pola pertumbuhan rambut laki-laki. Jika Anda dapat mengurangi DHT, Anda mungkin dapat mengurangi hirsutisme (rambut tumbuh di mana Anda tidak menginginkannya) atau pola rambut kehilangan laki-laki (mengembalikan rambut di mana Anda menginginkannya).

Saw palmetto muncul untuk mengurangi DHT dalam tiga cara berbeda:
DHT menghambat produksi;
Menghambat pengikatan reseptor DHT ke selnya;
Mempromosikan rincian DHT.

Testosteron dikonversi menjadi DHT oleh enzim disebut 5-alpha-reductase.5-alpha-reductase dihambat oleh palmetto melihat, dan dengan demikian kurang DHT diproduksi dan hirsutisme dapat dikurangi. Sebuah studi baru-baru ini di Universitas Birmingham di Inggris menunjukkan bahwa baik kelebihan berat badan dan berat badan perempuan normal dengan PCOS memiliki tinggi-alpha-reductase aktivitas 5 dari perempuan yang tidak memiliki PCOS.
Dengan kata lain, jika Anda memiliki sindrom ovarium polikistik, tampaknya Anda juga memiliki kecenderungan untuk aktivitas 5-alfa-reducase lebih tinggi, yang pada gilirannya memudahkan Anda untuk mengkonversi testosteron ke DHT tidak diinginkan. Tingkat berlebihan DHT pada gilirannya menciptakan beberapa gejala menyedihkan dari PCOS seperti kehilangan rambut atau wajah dan pertumbuhan rambut tubuh.
Saw palmetto mungkin berguna untuk mengurangi aktivitas 5-alpha-reducase.
Saw palmetto mungkin membantu dengan cara lain. Tingkat tinggi estrogen dapat menghambat penghapusan DHT. Beberapa wanita dengan PCOS memiliki tingkat estrogen yang terlalu tinggi. Hal ini dilaporkan memiliki efek anti-estrogenik, sehingga membantu dengan penghapusan DHT.
Ada banyak studi tentang pria dengan gangguan testosteron yang menunjukkan efektivitas dan keamanan palmetto melihat.. Ada yang belum ada studi PCOS berbulu perempuan Namun, dokter naturopati menggunakan herbal untuk PCOS adalah konsisten melihat hasil yang positif.

Saw palmetto dapat membantu dengan gejala PCOS berikut:
-Hirsutisme (rambut terlalu banyak di tempat yang salah)
-kerontokan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar